Pelantikan Anggota KSR PMI Unit Politeknik Negeri Semarang Angkatan 34




Assamualaikum wr.wb

SIAMO !

Alhamdulillah telah terlaksana kegiatan "Pemantapan dan Pelantikan" Anggota KSR PMI Unit POLINES Angkatan 34 dengan tema "Meneguhkan Kualitas Menuju Insan Palang Merah yang Loyal, Disiplin, Berani, dan Bertanggungjawab".

Kegiatan ini berlangsung di Bumi Perkemahan Wana Wisata Penggaron, Desa Susukan, Susukan, Ungaran Timur, Jawa Tengah selama 3 hari 2 malam pada hari Jumat - Minggu, 2 - 4 Februari 2018.

Kegiatan ini bertujuan untuk meresmikan calon anggota KSR PMI Unit POLINES sebagai anggota yang sah, serta membentuk jiwa kepemimpinan dan loyalitas sebagai insan sukarelawan dan insan organisasi pada UKM KSR PMI Unit POLINES.

Calon anggota angkatan 34 diajarkan bagaimana menjadi relawan yang sesungguhnya yang harus siap dan siaga menghadapi berbagai kemungkinan yang akan terjadi di lapangan serta tahan banting terhadap berbagai tantangan yang akan dihadapi.

Selain itu, calon anggota angkatan 34 juga diperkenalkan dengan bidang - bidang yang ada di KSR PMI Unit POLINES, meliputi : Bidang Satgas, Bidang Rohani, Bidang Humas, Bidang Diklat, Bidang Danus, Bidang Markas, Bidang Rohani dan Bidang Personil. Sehingga calon anggota mempunyai gambaran mengenai tugas dan tanggungjawab yang akan dipilih oleh calon anggota.

Berikut ini adalah dokumentasi selama kegiatan Pemantapan dan Pelantikan:


Outbound Pagi (Pengenalan Bidang)


Upacara Pelantikan Anggota KSR PMI Unit POLINES Angkatan 34


Prosesi Siraman


Pengenalan Calon Komandan


Pengenalan Tatib

Terimakasih juga kami sampaikan kepada kakak - kakak kami para demisioner dan alumni serta tamu undangan yang telah rela meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara kami dan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara kami.

Acara kami ini juga tidak luput dari kekurangan dan semoga kekurangan acara pemantapan dan pelantikan tahun ini bisa dijadikan pengalaman sehingga bisa diperbaiki ditahun berikutnya.

Terimakasih.

Wassalamualaikum wr.wb

Posting Komentar

0 Komentar