Open House KSR 2017

Assalamualaikum wr, wb

SIAMO!!!!!

Alhamdulillah Open House KSR bersama Calon Anggota 34 telah berlangsung pada hari Kamis kemarin, tanggal 14 September 2016 yang bertempat di Hallbem Lama Politeknik Negeri Semarang berjalan dengan lancar. Acara open house kemarin diikuti oleh  Calon Anggota (Cata) 34, panitia, pengurus serta dihadiri oleh alumni dan demisioner. 

Pada acara open house ini, Cata diberikan pengetahuan tentang seperti apa itu UKM KSR, kemudian dilanjutkan dengan pengenalan struktur organisasi KSR beserta penjelasan mengenai apa saja yang kegiatan atau program kerja KSR, dan lain-lain. Acara tersebut dibuka MC yang selanjutnya diputarkan video mengenai pengenalan KSR, tak lupa MC sesekali mengajukan pertanyaan kepada Cata mengenai pengetahuan mereka tentang KSR. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan anggota pada setiap bidangnya yang ada dalam Struktur Organisasi KSR. Setiap bidang memperkenalkan anggotanya dan bersedia menjawab semua pertanyaan Cata yang ditanyakan pada mereka. 

Selain itu, dalam acara open house ini, KSR PMI Unit Politeknik Negeri Semarang juga merayakan hari jadinya yang ke 33 yang seharusnya bertepatan pada tanggal 16 Agustus kemarin serta ada syukuran dari bidang danus dan syukuran kemenangan di Wahana Jumpa Prestasi Nasional (WJPN) yang diselenggarakan oleh KSR PMI Unit UIN Walisongo. Hal tersebut diadakan secara bersamaan dengan acara open house karena KSR ingin membagi kebahagian dengan para Calon Anggota 34.

Untuk para Calon Anggota KSR 34 diharapkan untuk terus mengikuti kegiatan-kegiatan KSR untuk ke depannya dengan semangat dan menjadi  anggota 34 yang sesungguhnya untuk meneruskan kepanitiannya di tahun depan.


















Suasana malam open house














                                                                             
                                                                                                                                                                     Perkenalan Anggota perbidang


Sambutan & perkenalan dari Demisioner dan Alumni












                                                                                                                                                                           Acara perayaan Ultah KSR yg ke 33


Posting Komentar

0 Komentar