IKUTI LOMBA WAHANA JUMPA PRESTASI NASIONAL (WJPN), KSR PMI UNIT POLINES JUARAI BEBERAPA KATEGORI

Assalamualaikum, wr.wb
SIAMOO!!! 

Alhamdulillah KSR PMI Unit POLINES telah selesai mengikuti perlombaan WJPN. Apa sih WJPN itu?? 
Wahana Jumpa Prestasi Nasional (WJPN) merupakan perlombaan tingkat nasional yang diselenggarakan oleh KSR PMI Unit UIN Walisongo Semarang selama 4 hari yaitu sejak hari Senin- Kamis, tanggal 4-7 September 2017 di Kampus 3 UIN Walisongo Semarang. Perlombaan ini diikuti oleh 17 kontingen yang tersebar diseluruh kota di Indonesia dengan salah satu pesertanya dari tim KSR PMI Unit Polines. Dalam kegiatan ini ada banyak kategori perlombaan antara lain : Putra Putri WJPN, Teknologi Tepat Guna (TTG), Pertolongan Korban Banyak (PKB), Speech Contest, dan Video Jurnalistik.

Dalam perlombaan WJPN kali ini, KSR PMI Unit POLINES mengirimkan 1 tim terbaiknya yang terdiri dari 7personil (6 peserta dan 1 pendamping lomba) yaitu : Farid Arya, Aldafa Leorenaldi, Rizky Abdurrazak, Adinda Saraswati, Ahlul Trina, Ninda Firawati, dan Azmi Sofi dan tim ini berhasil membawa pulang 2 buah piala serta 1 medali.

Kejuaraan yang berhasil diraih oleh tim KSR PMI Unit Polines adalah the best speaker Putri WJPN dan juara 2 speech contest. Selain itu, tim KSR Polines juga meraih peringkat 10 dalam cabang lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) serta peringkat 8 dalam cabang lomba Video Jurnalistik, sehingga kami menempati posisi ke 7 dan meraih piala Grade B.


Dengan hasil yang telah diperoleh ini, diharapkan kegiatan ini dapat menjadi acuan serta dijadikan pengalaman agar nantinya KSR Polines dapat memiliki kualitas yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Berikut merupakan foto-foto keseruan saat lomba WJPN kemarin :) 
Kebersamaan bersama peserta dari KSR PMI Unit lain

Penerimaan piala Juara 2 Speech Contest oleh KSR PMI Unit POLINES
Penerimaan piala Grade B oleh KSR PMI Unit POLINES
Tim KSR PMI Unit POLINES dengan kedua piala yang berhasil diperoleh



Posting Komentar

0 Komentar