Debat Calon Komandan dan Pemilihan Komandan Periode 2017/2018

Sabtu, 8 April 2017

Empat Calon Komandan KSR PMI Unit Politeknik Negeri Semarang mengikuti Debat calon komandan periode 2017/2018 yang bertempat di ruang Auditorium Politeknik Negeri Semarang. acara ini dihadiri oleh Wakil Direktur III bidang Kemahasiswaan Politeknik Negeri Semarang dan Perwakilan PMI Kota Semarang.

"Calon Komandan yang maju dalam Debat ini sudah melewati berbagai tahap hingga akhirnya mantap untuk maju ketahap Debat pada hari ini" Ujar Kurnia Dyah selaku ketua Pelaksana.
Komandan KSR, Ganar Pradiko juga mengatakan "Calon Komandan sudah diberikan bekal untuk sampai kedalam tahap ini, siapapun yang terpilih nanti semoga bisa membawa KSR lebih baik kedepannya"
Laporan Ketua Pelaksana

Sambutan Komandan KSR

Sambutan Perwakilan
PMI Kota Semarang

Sambutan Wakil Direktur III
POLINES



 keempat calon komandan tersebut Komandan Peride 2017/2018 adalah:
Nomor Undi 1
Andriew Panji Asmoro

Nomor Undi 2
Rahmat Fadilla
Nomor Undi 3
Farid Arya Nugraha
Nomor Undi 4
Ari Hardoyo A
Acara diawali dengan sidang tata tertib yang dipimpin oleh Presidium tetap dan dilanjutkan oleh pemilihan Presidium sementara untuk memimpin jalannya musyawarah pemilihan komandan nantinya. sedangkan dalam rangkaian debat diawali dengan penyampaian SWOT individu calon komandan, SWOT Organisasi KSR, Visi Misi serta langkah strategis yang akan ditempuh, Rencana Struktur Organisasi serta Rencana Program kerja dan diakhiri dengan kampanye.
Keempat calon Komandan

Dukungan yang diberikan oleh audiens
kepada keempat calon komandan

Pemaparan Materi salah satu calon komandan


Setelah rangkaian debat selesai acara dilanjutkan dengan Musyawarah anggota untuk menentukan Komandan Perode 2017/2018. Dalam jalannya musyawarah terjadi berbagai perbedaan pendapat dalam penentuan Komandan. Setelah melalui proses yang sangat ketat akhirnya terpilih dan disepakati bersama Komandan KSR PMI Unit Politeknik Negeri Semarang perode 2017/2018 adalah saudara ANDRIEW PANJI ASMORO

Sambutan Komandan Terpilih
Selamat kepada Komandan terpilih semoga dapat menjadi pemimpin yang amanah, terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam acara ini, terimakasih kepada kakak kakak Alumni dan Demisioner serta tamu undangan yang telah menyempatkan untuk menghadiri Debat Calon Komandan dan Pemilihan Komandan. 

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Semangat berkarya buat komandan baru dan pengurus lain :)

    BalasHapus
  2. selamat ya untuk komandan terpilih,., salam dari KSR-PMI UPT UNBARI JAMBI

    BalasHapus