Open House Bersama Calon Anggota KSR 33

Assalamualaikum wr, wb
SIAMO!!
Alhamdulillah acara open house KSR bersama Calon Anggota 33 telah berlangsung pada tanggal 14 September 2016 hari Rabu kemarin bertempat di Hallbem Lama Politeknik Negeri Semarang yang berjalan dengan lancar. Acara open house kemarin diikuti oleh  Calon Anggota (Cata) 33 dengan jumlah yang hampir mencapai ratusan. 

Pada acara open house ini, Cata diberikan pengetahuan tentang KSR seperti apa itu ukm KSR, apa saja yang kegiatan atau program kerja KSR, dan lain-lain. Dalam acara tersebut sebagai pembukaannya panitia mengajukan tanya jawab kepada Cata untuk mengetahui seberapa banyakkah yang sudah diketahui Cata tentang KSR. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan anggota pada setiap bidangnya yang ada dalam Struktur Organisasi KSR. Setiap bidang memperkenalkan anggotanya dan bersedia menjawab semua pertanyaan Cata yang ditanyakan pada mereka. 

Selain itu dalam acara open house ini, KSR juga merayakan hari jadinya yang ke 32 yang seharusnya bertepatan pada tanggal 16 Agustus kemarin. Hal tersebut diadakan secara bersamaan dengan acara open house karena KSR ingin membagi kebahagian dengan para Calon Anggota 33 dan agar para Cata mengetahui kapan didirikannya KSR untuk pertama kaliya.

Untuk para Calon Anggota KSR 33 diharapkan untuk terus mengikuti kegiatan-kegiatan KSR untuk ke depannya dengan semangat dan menjadi the real anggota 33 untuk meneruskan kepanitiannya di tahun depan.

Sesi Photo Untuk Cata 33
Suasana Saat Perkenalan Untuk Setiap Bidang dalam KSR


Simbolis Pemotongan Kue Perayaan Ultah KSR yang ke 32
Kebersamaan Semua Anggota KSR Bersama Cata 33





Posting Komentar

1 Komentar