Kunjungan Silaturahmi dari KSR PMI Unit FKM Universitas Diponegoro

SIAMO!!
Alhamdulillah kegiatan kunjungan silaturahmi dari KSR PMI Unit FKM Universitas Diponegoro kemarin pada tanggal 4 September 2016 yang diselenggarakan di Hall PKM baru Politeknik Negeri Semarang dapat berlajan lancar sesuai yang diinginkan. Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa anggota KSR PMI Unit FKM Undip dan disambut dengan baik oleh anggota KSR PMI Unit Polines seperti pengurus, panitia maupun demisionernya.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, antara KSR PMI Unit FKM Undip dengan KSR PMI Unit Polines saling berbagi, bercerita tentang progam kerja, struktur organisasi, maupun jobdesk disetiap bidangnya di masing-masing unitnya.

Terima kasih atas kunjungan dari KSR PMI Unit FKM Universitas Diponegoro yang telah menyempatkan waktunya datang ke KSR PMI Unit Politeknik Negeri Semarang untuk berbagi cerita dan pengalamannya. Untuk kedepannya, semoga tidak hanya KSR PMI Unit FKM Universitas Diponegoro saja yang berkunjung namun KSR PMI Unit lain juga bisa bersilaturahmi dengan KSR PMI Unit Politeknik Negeri Semarang, untuk sharing-sharing pengalaman dan menambah pengetahuan kita bersama.

Penyerahan Plakat dari KSR PMI Unit FKM Undip kepada KSR PMI Unit Polines



Keceriaan dari kedua anggota, KSR PMI Unti FKM Undip dan KSR PMI Unit Polines

Posting Komentar

0 Komentar