TEMU KARYA KSR, AJANG MERAIH PRESTASI



SIAMO!!!Jumbara PMR se-Kota Semarang dan Temu Karya KSR se-Korwil 1 Jateng yang diseleggarakan pada tanggal 5-7 Agustus 2016 di Bumi Perkemahan Candra Birawa, Karanggeneng, Gunungpati. Acara ini diikuti oleh peserta dari berbagai tingkatan pedidikan. dimulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/K/MA, selain itu juga diikuti oleh KSR Perguruan Tinggi SE-KOTA SEMARANG serta KSR KORWIL 1 JAWA TENGAH.

Dalam ajang Temu Karya ini KSR PMI Unit Politeknik Negeri Semarang mengirimkan tim terbaik untuk megikuti perlombaan ditingkat perguruan tinggi, yaitu Lomba Deville, Lomba, Pemetaan Bencana, Assesment Kebencanaan, Bongkar Pasang Tenda, serta Paduan Suara.


Penampilan TIM POLINES di cabang lomba Paduan Suara

penampilan saat perlombaan Deville


Dalam perlombaan ini, tim KSR PMI Unit Politeknik Negeri Semarang berhasil membawa pulang 3 piala yaitu, Juara II Deville, juara III Paduan Suara serta Piala Grade B.


Dengan hasil yang telah diperoleh di ajang TEMU KARYA KSR ini, semoga menjadi acuan untuk memperbaiki kualitas serta semangat untuk menyongsong masa depan yang lebih gemilang.

 "Para juara tidak dibuat di arena. Para juara dibuat dari sesuatu yang ada di dalam diri mereka – sebuah hasrat, sebuah impian, sebuah visi. Mereka memiliki keterampilan dan kemauan, tetapi kemauanlah yang terbesar"
Muhammad Ali

Posting Komentar

0 Komentar