PEMANTAPAN & PELANTIKAN ANGKATAN 32


 Persiapan cata 32 sebelum mengikuti kegiatan

Keceriaan  cata 32 dalam mengikuti kegiatan

Malam api unggun bersama panitia dan pengurus

Jumat, 5 Februari 2016 pukul 16.00 WIB, panitia dan pengurus KSR PMI UNIT POLINES dibuat kagum oleh calon anggota 32, pasalnya, mereka datang secara serempak dan tidak ada yang terlambat sekalipun. Baru kali ini calon anggota KSR PMI UNIT POLINES bisa disiplin dan sekompak itu. Ditambah lagi, hanya ada 2 cata yang tidak lengkap membawa perlengkapan yang disarankan oleh panitia dan mereka pun bisa segera mencari solusi agar perlengkapan mereka lengkap. Sebegitu semangatnya calon anggota 32 KSR PMI UNIT POLINES membuat seluruh panitia dan pengurus ikut semangat dan bangga akan memiliki keluarga yang sekompak itu.

Komandan KSR PMI UNit POlINES, M. Nur Syahid pun langsung menceritakan kejadian ini kepada alumni. Alumni ikut bangga dan mereka berharap, kekompakan dan kedisiplinan calon angggota 32 ini akan terus ada sampai mereka menjadi alumni nanti.

Kegiatan Pemantapan dan Pelatihan ini berlangsung lancar tanpa halangan suatu apapun. Keceriaan dan kebersamaan antara cata 32, panitia, dan pengurus sangat terasa ketika malam api unggun, Sabtu, 6 Februari 2016 pukul 20.54 WIB. Seluruh cata menampilkan bakat mereka sesuai kelompoknya dan ditutup dengan menyanyi bersama panitia dan pengurus.

Posting Komentar

0 Komentar